Rombongan OPD asal Aceh Masuk Jurang di Madina

 


Puluhan penumpang bus dari Kabupaten Agam, Prov. Nangroe Aceh Darussalam (NAD), mengalami luka-luka akibat bus masuk jurang sedalam kurang lebih 10 meter di Lintas Tengah Sumatera, Senin (08/02/21) tadi pagi WIB.


Semua para penumpang bus tersebut adalah rombongan Organisasi Perangkat Desa (OPD), Kabupaten Agam dengan tujuan ke Padang, Sumbar. Informasinya, dua penumpang bus tersebut meninggal di tempat karena terjepit. Namun, informasi akurat meninggalnya penumpang bus tersebut belum bisa dipastikan.


Masuknya bus itu ke jurang dibenarkan oleh Staf Ahli Bupati Agam, Isman Imran. Dia mendapat informasi tersebut dari seorang penumpang bus yang ikut dalam rombongan. "Peristiwa naasnya di lintas Sumatera antara Desa Muara Mais Jambur dengan Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Mandaililing Natal, Sumatera Utara (Sumut)," ujar Isman Imran.


Penyebab pastinya bus pengangkut rombongan itu masuk jurang, lanjut Isman lagi, belum bisa dipastikan secara rinci. Namun, kata Imran lagi, semua korban luka luka tersebut sudah dievakuasi ke klinik dan rumah sakit terdekat dari lokasi masuk jurang tersebut.


"Penyebab secara pastinya kami belum mengetahuinya. Sekarang kami menuju rumah sakit untuk melihat kondisi para OPD itu," kata Imran. (bbs/fit)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar