Hendro Susanto Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Reses di Desa Air Hitam



Bersama masyarakat, bersatu untuk perang dan memberantas terhadap peredaran narkoba, juga masalah pendidikan dan perjudian, menjadi pembahasan pada kegiatan reses Hendro Susanto, di Dusun 5, Desa Air Hitam, Kec.Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut.


Menjadi pelayan masyarakat merupakan salah satu visi dan misi PKS, seperti peningkatan pendidikan di masa pandemi covid, kesehatan hingga perang terhadap narkoba menjadi perhatian PKS.


Seperti yang disampaikan Hendro Susanto kepada tim media ini, Selasa (23/02/2021). Menurutnya, PKS siap membantu dalam menangani permasalahan pendidikan, kesehatan dan dalam upaya memerangi narkoba.


"Kalau ada permasalahan mengenai pendidikan, kesehatan dan maraknya peredaran narkoba hingga mengancam rusaknya mpral pelajar, hubungi saya," ujar Hendro sambil memberikan nomor hape miliknya.


Senada dengan Hendro Susanto, Kepala BNNK Langkat, dr.H.Ahmad Zaini, SH.MH, juga menghimbau kepada masyarakat terutama para pemuda pemudi agar ikut berperan aktif dalam memerangi penualahgunaan dan peredaran narkoba.


"Jangan takut untuk berperang melawan mereka para perusak generasi bangsa. Desa Air Hitam dapat dijadikan contoh dengan kesolidannya dalam membangun relawan anti narkoba. Jika adik-adik takut untuk laporkan para bandar atau pun pemakai narkoba, silahkan lapor ke aparatur desa yang membentuk relawan anti narkoba, biar kita grebek mereka," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa sangat berterimakasih dengan kehadiran Hendro Susanto, selaku Anggota DPRD Sumut Komisi A dari Fraksi PKS yang berkenan hadir dan mendengarkan keluh kesah warga Desa Air Hitam.


"Dan saya berharap dapat memberikan solusi kepada warga kami, terutama mengenai bahaya narkoba. Dan tidak lupa salam hormat saya kepada Bapak dr.H.Ahmad Zaini, yang siap membantu dalam memberantas narkoba di Kabupaten Langkat, hingga ke pelosok desa. Kami pemdes bersama warga siap membantu memberikan informasi mengenai penyalah gunaan narkoba, untuk mewujudkan desa bebas dari narkoba," ujar Kades.


Turut hadir dalam reses tersebut, DPD PKS Kab.Langkat S. Herianto AMd, Ka.BNNK Langkat dr.H.Ahmad Zaini, SH.MH, Kades Air Hitam, Syamsul Dasri, para tokoh agama dan masyarakat Desa Air Hitam.

(ANGGA)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar