News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Pariaman Konsultasi Penyusunan RKPD ke Medan

DPRD Pariaman Konsultasi Penyusunan RKPD ke Medan


 

Rombongan DPRD Kota Pariaman mengunjungi DPRD Kota Medan, Rabu (10/2). Kunjungan itu dilakukan dalam rangka berkonsultasi dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD). Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, mengaku kunjungan mereka dilakukan dalam rangka meminta masukan mengenai penyusunan RKPD.

"Kunjungan yang kita lakukan ini untuk berdiskusi sekaligus bertukar pikiran agar mendapatkan masukan untuk penerapan RKPD tahun 2022," ujar Fitri.

Fitri Nora menuturkan, anggota DPRD Kota Pariaman yang ikut dalam kunjungan kerja tersebut yakni yang termasuk di dalam Badan Anggaran dan Badan Kehormatan.

"Kita sekaligus sharing untuk mendapatkan pandangan mengenai mekanisme penyusunan RKDP supaya lebih baik ke depannya," ucap politisi perempuan Partai Gerindra itu.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Medan, Alida, mengucapkan terimakasih kepada rombongan DPRD Kota Pariaman, yang telah memilih DPRD Kota Medan untuk diajak diskusi sekaligus meminta masukan mengenai RKPD.

"Mudah-mudahan diskusi ini dapat memberikan kontribusi yang positif dalam penerapan kebijakan-kebijakan dan program kerja ke depan," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah anggota DPRD Kota Pariaman seperti Faisal (Wakil Ketua), anggota Life Iswar, Harpan Agus, Iskandar, Ibnu Hajar, Ikhwan Idham, Muhammad Yasin, Romi Novialdi, Jonasri, Ali Bakri, dan Arismunandar. (pm)

Tags

Posting Komentar