Desa Securai Selatan Gelar Rapat Penetapan Penerima BLT Dana Desa

Kades Securai Selatan, Efendy Mangunsong, saat menggelar rapat penetapan penerima BLT dari DD tahun 2021 di Aula Kantor Desa, Jum'at (05/02/2021).(Foto/Angga)


Pemerintah Desa Securai Selatan yang di pimpin Kades Efendy Mangunsong, menggelar rapat penetapan penerimaan Bantuan Langsung Tunai(BLT)di Aula Kantor Desa, Jumat (05/02/2021).


Efendy berharap, warga penerima BLT dapat memanfaatkan bantuan tersebut disaat pandemi covid-19 yang akan segera diberikan oleh Pemdes Securai Selatan melalui Dana Desa(DD) tahun 2021.


Seperti yang disampaikan Kades Securai Selatan, Efendy Mangunsong, saat ditemui tim media ini, Jumat (05/02/2021), dirinya berharap bantuan yang diberikan nanti dapat meringankan perekonomian warga di saat pandemi covid-19 seperti saat ini.


"Rapat ini digelar agar tidak adanya bantuan yang tidak tepat sasaran dan menghindarkan terjadinya salah faham antara warga penerima. Jadi dirapat ini yang kita gelar bersama warga dapat membuat warga lebih faham lagi soal bantuan. Dan saya akan semaksimal mungkin untuk membantu warga dalam hal apapun," tegasnya.


Selain itu, tambah Fendy, penerima BLT sebanyak 56 akan segera dicairkan di saat Dana Desa tahun 2021.


"Dan bagi yg sudah menerima bantuan dari program seperti PKH dan lainnya, tidak lagi dapatkan bantuan BLT ini," ujar Kades.(Angga)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar