Aksinya Terekam CCTV, Maling di Deliserdang Ini Lakukan Hal yang Tak Terduga

 


Aksi pencurian makin marak terjadi. Padahal, di zaman serba digital seperti sekarang ini, kini tak sedikit tindak pencurian yang viral di media sosial. Seperti peristiwa yang terjadi di Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) baru-baru ini.


Sebuah video aksi pencurian di Jalan Bakti II, Kecamatan Lubukpakam, Deli Serdang, beredar luas di media sosial. Video ini diunggah oleh akun Instagram @sumut.terkini pada Senin (16/2).


Seorang pria terlihat tengah mencuri sebuah pintu besi dari rumah warga. Namun, tak disangka, beberapa saat kemudian pencuri ini mengembalikan pintu besi yang telah dicurinya.


Ternyata, hal tak terduga ini Ia lakukan setelah menyadari aksinya terekam CCTV yang ada di pekarangan rumah tersebut. Penasaran bagaimana kronologinya? Berikut informasi selengkapnya.


Dalam video itu, terlihat jelas seorang pria datang memakai baju kaos dan topi, tiba-tiba masuk ke pekarangan rumah warga. Peristiwa ini diketahui terjadi pada Senin (15/2) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB.


Pria itu kemudian menyisir bagian samping rumah. Ia terlihat sedang mencari sasaran target yang akan Ia curi.


Setelah beberapa saat, pria tersebut kemudian mengangkat sebuah pintu besi yang sebelumnya tersandar di dinding dan membawanya keluar dari halaman rumah.



Tak selang berapa lama, pria itu tampak kembali memasuki halaman rumah warga tersebut.


Namun kali ini, Ia terlihat membawa sebuah pintu besi, yang sama persis seperti yang baru saja Ia curi. Ia terlihat mengembalikan pintu besi tersebut ke rumah pemiliknya dan meletakkan pintu besi itu ke tempat semula.


Diketahui, ternyata pria ini mengembalikan barang curiannya lantaran menyadari aksinya terekam oleh CCTV yang ada di rumah tersebut. Ia kemudian pergi dengan tangan kosong. (smt)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar