Water Park Ria, Salah Satu Wisata Air Favorit di Langkat

 


Siapa yang tidak kenal taman wisata air Water Park Ria yang berlokasi di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kab.Langkat, Sumut.


Wisata taman bermain air ini menjadi salah satu tempat terfavorit bagi masyarakat khususnya Langkat, untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga.


Selain memiliki tempat lapangan parkir terluas dan bermacam wahana bermain air, Water Park Ria juga menyediakan tempat untuk acara keluarga, juga ruang rapat/meeting room. 


Yang paling penting saat ini, bagi pengunjung tentunya harus mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.


Seperti yang disampaikan Iwan (27) salah satu security Water Park Ria, saat dikomfirmasi, Selasa (26/01/2021). Dia mengatakan bahwa para pengunjung diwajibkan mengikuti protokoler kesehatan.


"Saat ini para pengunjung harus menggunakan masker. Selain itu, galon pencuci tangan juga telah di siapkan. Selain itu, para pengunjung juga tidak perlu khawatir tentang kendaraan yang di parkir. Karena Water Park menyiapkan lapangan parkir yang luas, keamanan juga di utamakan disini," ujarnya.


Terpisah, Rizky Wahyuni (26) salah satu pengunjung mengungkapkan, bahwa, Water Park Ria menjadi tempat favorit untuk habiskan akhir pekan bersama keluarga.


"Dengan menikmati bermacam wahana permainan air, saya juga bisa menikmati menu makanan yang telah disiapkan di wahana ini. Pokoknya, gak perlu lagi masyarakat jauh-jauh untuk mengisi liburan dengan wahana air," ujarnya.(Angga)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar