News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nangis saat Paman Lagi Minum-minum, Bayi 4 Bulan Dicekoki Miras

Nangis saat Paman Lagi Minum-minum, Bayi 4 Bulan Dicekoki Miras



Seorang pria inisial AN (19), yang tega mencekoki minuman keras (miras) kepada bayi yang baru berusia 4 bulan di Kota Gorontalo mengaku mabuk saat melakukan aksinya. Meski mabuk, AN mengaku sadar sedikit saat mencoki miras ke kemenakannya itu.


"Saya sudah mabuk sekali (tapi) sadar sedikit, sudah banyak ada minum dan ramai-ramai minum," kata AN kepada wartawan di Mapolrres Gorontalo Kota, Jumat (22/1/2021).


AN mengaku tinggal bertetangga dengan orang tua bayi tersebut. Saat kejadian pada Rabu (20/1) malam, dia tengah berpesta miras di rumahnya dan mendengar kemenakannya itu menangis. Dia lalu pergi ke rumah kemenakannya dan menggendongnya untuk dibawa ke acara pesta miras di rumahnya.


"Saya bawa di rumah. Iya kami bawa di tempat minum. Jam 8 malam-pukul 20.00 Wita saya ambil," tuturnya.


Sesampainya di rumahnya, AN tidak langsung mencekoki kemenakannya dengan miras. Dia sempat menggendong kemenakannya itu selama satu jam.


"Setelah satu jam begitu, dia punya botol dot saya isi minuman energi dengan bir. Bir sedikit lalu saya kasih isap (dicekoki) ke dia (bayi)," imbuhnya.


Pengakuan AN kepada polisi, total ada sebanyak 2 kali dia mencekoki kemenakannya dengan miras yang dioplos bersama minuman energi. AN bersama 5 rekannya yang ikut berpesta miras kini diamankan di Mapolres Gorontalo Kota.


Diketahui, aksi AN mencekoki kemenakannya itu dengan miras terekam video berdurasi 1 menit 4 detik yang diambil oleh rekannya MT. Video itu kemudian viral di media sosial.


"Saat ini AN dan MT beserta 4 rekan mereka lainnya tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut," Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro.

(dtk)

Tags

Posting Komentar