Mayat Mr.X Gegerkan Warga Kwala Bingei Stabat



Sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenal (Mr.X) gegerkan warga Lingkungan XI, Kelurahan Kwala Bingei, Kec.Stabat, Kab.Langkat, Selasa (19/01/2021).


Mayat Mr.X tersebut ditemukan di dalam parit areal perkebunan kelapa sawit milik Abd.Hakim (42), warga Dusun VI, Desa Pante Gemi, sekira pukul 08.00 wib dengan kondisi telungkup, hanya mengenakan celana dalam warna hitam dan telah membusuk.


Kanit Reskrim Polsek Stabat, Ipda Sihar Sihotang, mengatakan lewat lapsik yang diterima Posmetro-Medan.com menjelaskan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Abdul Hakim yang hendak memanen sawit di lahan miliknya. Saat mulai bekerja, dia mencium bau busuk menyengat dan mencoba menelusuri asal bau. 


"Saat dicek, korban menemukan sesosok mayat laki-laki yang mulai membusuk di balik pelepah sawit," ujar Sihar.


Melihat mayat, saksi kemudiajn melaporkan penemuan tersebut ke warga lainnya yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Stabat. Petugas yang mendapatkan informasi kemudian terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.


"Petugas tidak menemukan identitas korban. Namun dugaan sementara mayat Mr.X tersebut merupakan korban pembunuhan, karena terdapat sayatan di leher dan dada sebelah kanan," ujarnya. 


Sihar mengatakan korban diduga sudah lama meninggal dunia.


Pasalnya, saat ditemukan kondisi tubuh korban mulai membusuk dan rambutnya mulai rontok. Perkiraan korban meninggal sekitar tujuh hari yang lalu," ucapnya.(lkt-1)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar