Ketua Golkar Sumut Ijeck Bantu Wartawan Terkena Stroke

 


Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (PGSU), Drs H Musa Rajekshah, M.Hum memberikan bantuan kepada mantan wartawan RCTI, salah seorang wartawan senior di Sumatera Utara (Sumut), Rizal, Senin (18/1/2021). 


Bantuan tersebut diserahkan langsung ke rumah Rizal di Jalan Deli, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sedang Bedagai oleh Wakil Ketua DPD I Golkar Sumut, Gunarto Aziz bersama Koordinator Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD I Golkar Sumut, Zulkifli didampingi Anggota Bidang MPO Diva Suwanda. 


"Tetap semangat bang Rizal, sehat-sehat selalu. Ini kita serahkan bantuan dari Ketua DPD I Golkar Sumut, pak Ijeck, semoga bisa membantu," ujar Gunarto menyerahkan bantuan. 


Rizal diketahui mengalami stroke yang menyebabkan dirinya hanya terbaring lemah. Kondisi ini kuranglebih telah 7 bulan dialaminya. 


Paling parah dua pekan terakhir ini, Rizal tak mampu lagi bicara dan berjalan dihantam penyakit stroke tersebut. 


"Semenjak dua pekan inilah bang Rizal gak bisa apa-apa, cuma tidur saja," ujar Elni Sahniar adik ipar yang mengurus Rizal. 


Elni dibantu oleh anaknya Intan Malinda. Mereka tinggal di rumah panggung sederhana di pinggir Kota Perbaungan. 


Ia mengisahkan, Rizal sempat berkeliling Indonesia di pertengahan 2019. Meski tak seluruh daerah di Indonesia, menggunakan sepedamotor bebek tuanya, Rizal setidaknya bekeliling pulau Sumatera hingga Jawa di pada Agustus 2019 lalu kemudian kembali ke Sumut November tahun itu. 


"Mulai kena strokenya sekira Juni 2020, sehabis lebaran kemarin. Waktu itu abang ini mulai sering jatuh karena penyakitnya, tapi setiap ditanya dia gak mau ngaku. Sampai akhirnya jadi begini," ungkapnya menangis sedih. 


Kepada Elni Sahniar, Zulkifli, Ketua Bidang MPO DPD I Partai Golkar Sumut mengatakan banyak kenangan dengan Rizal. 


"Abang ini cukup bersahaja, senior saya juga. Ya mudah-mudahan bantuan yang diberikan Ketua Partai Golkar Sumut, pak Ijeck, bisa benar-benar membantu semoga cepat sehat ya, bang,"pungkas Zulkifli. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar