Ditangkap di Labuhan Batu, Pembunuh Sadis di Sunggal Ini Begaya Pulak Pas Difoto...

 


Pembunuh wanita Mr.X dengan 11 tusukan yang ditemukan di depan Kantor Kodam I B/B Medan Sunggal, sudah terkuak. Korban pembunuhan  tersebut ternyata Fitiriana (17), warga asal Bireun, Aceh.


Sementara, pelaku pembunuhan tersebut akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi di tempat persembunyiannya di wilayah hukum Polres Labuhan Batu.


"Iya benar. Selanjutnya tersangka dijemput penyidik," ujar Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan, Sabtu (9/1).


Kata dia, terduga tersangka A alias R (25), warga tak menetap ditangkap petugas Polsek dari Polsek Aek Natas jajaran Polres Labuhan Batu. Tersangka kemudian diserahkan kepada penyidik Polsek Medan Sunggal jajaran Polrestabes Medan.


Informasi yang diterima media ini, penangkapan tersangka berdasarkan ciri-cirinya yang dikenali oleh personel Aek Natas setelah melihat video viral, sebelum korban ditemukan meninggal dunia.


Ciri khusus tersangka, yakni seperti tangan kiri putus, selalu memakai jaket, tinggi skitar 163 cm, kulit sawo matang, rambut hitam/ikal tidak panjang, senang memakai topi dan pakai kaca mata.


Sebelumnya diberitakan, warga Sunggal menemukan jasad perempuan muda tanpa identitas di halaman masjid Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal pada Selasa (05/01/2021) malam. 


Ternyata, dari hasil otopsi, wanita diduga korban pembunuhan sebanyak 11 liang itu dalam kondisi sedang hamil muda.


Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, mengatakan, dari hasil otopsi ditemukan orok bayi yang masih utuh.


"Diduga korban sedang hamil. Dari hasil otopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh korban dan sudah utuh," sebut Yasir, Jumat (8/1).


"Diperkirakan orok itu berumur tiga bulan sampai empat bulan," tambah Yasir.


Yasir mengaku, saat ini pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan melihat rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian untuk mengetahui pelakunya.


"Tiga saksi sudah kita periksa dan untuk CCTV petugas sudah ambil rekaman CCTV dari masjid," katanya.


Menurut Yasir, pelaku mengenal korban. 


"Motif yang kita duga sementara adanya masalah yang bersangkutan dengan tersangka. Kita menduga tersangka mengenal korban," pungkasnya.(lkt-1)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar