Buaya yang Teror Warga Langkat Berhasil Ditangkap

 


Merasa diteror dengan penampakan buaya di sekitar Sungai Sangga Lima, warga akhirnya berhasil menangkap hewan jenis predator itu.


Informasi yang diterima media ini dari lapsik Polsek Gebang menjelaskan bahwa masyarakat Desa Sungai Sangga Lima sering melihat buaya di sekitar bantaran sungai. Sehingga warga berinisiatif untuk menangkap buaya tersebut.


"Pada hari Senin (04/01/2021) sekira pukul 22.00 Wib, personil Polsek Gebang, Bripka Afifuddin, menerima telepon dari masyarakat mengabarkan bahwa masyarakat Desa Sangga Lima Kec.Gebang, ada menangkap seekor buaya di Sungai Sangga Lima, Kec.Gebang, Kab.Langkat.


Penangkapan buaya tersebut dilakukan warga dengan cara memancing buaya tersebut menggunakan umpan bebek. 


"Hal itu dilakukan karena masyarakat pernah melihat ada buaya di sekitar Sungai Sangga Lima, Kec.Gebang," ujar Kapolsek Gebang, AKP R.Sinaga, SH, MH, lewat lapsiknya.


Atas informasi tersebut Kapolsek Gebang AKP R. Sinaga, bersama Kanitreskrim Ipda Fahrul Rozi Nasution, SH dan anggota berangkat  menuju objek penemuan buaya tersebut.


Pada saat tiba di TKP, terlihat buaya sudah dalam keadaan terikat agar tidak membahayakan masyarakat. 


Akhirnya buaya hasil tangkapan warga tersebut dibawa ke Mapolsek Gebang sembari melakukan koordinasi dengan pihak BKSDA, Kab.Langkat.(lkt-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar