News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Basarnas Temukan Sajadah Hijau di Dasar Laut, Disebut Milik Kapten Afwan

Basarnas Temukan Sajadah Hijau di Dasar Laut, Disebut Milik Kapten Afwan

 


Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan suasana tim gabungan tengah bekerja di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu.

Tim penyelam baru saja menyerahkan sejumlah barang milik penumpang yang ditemukan di dasar laut. Barang tersebut dikeluarkan dan diperlihatkan kepada tim yang bertugas di atas kapal serta kepada wartawan yang tengah bertugas meliput di lokasi.


Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @r.awing08 pada Selasa (12/1/2021) terlihat sebuah sajada berwarna hijau dengan gambar masjid berhasil ditemukan oleh tim penyelam.


Selain sajadah, ada juga kemeja bermotif salur warna hitam putih juga berhasil ditemukan. Tak hanya itu, beberapa pelampung warna kuning juga dibawa oleh tim penyelam dari dasar laut.


Video yang diunggah oleh anggota Polri tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 4,9 juta views dan mendapat 585.600 likes serta 4.912 komentar dari para netizen.


"Mungkin sajadah Kapten Afwan," kata seorang netizen.


"Sekarang sudah ditemukan sajadah, mudah-mudahan kopiah kapten Afwan segera ditemukan. Amin," kata netizen lainnya.


"Mereka terbang ke surga, karena semua penumpang orang baik dan rajin ibadah," tutur netizen lain.

"Alhamdulillah Evakuasi hari ke 3 menemukan Sejadah yg TDK Hancur masih utuh,Allah maha besar. #fyp #sriwijayaair #brimobuntukindonesia," sebut IG Rahmat awing

Tags

Posting Komentar