Bajing Loncat di Medan Deli Marak Lagi, Posko Keamanan Kurang Efektif

 


Kejahatan bajing loncat di kawasan Medan Deli yang sempat menurun, akhir-akhir ini kembali beringas. Menurut pantauan Posmetro-Medan.com, kawasan rel di Jalan RPH Mabar, Jalan Kayu Putih dan Jalan Alumunium Raya kerap menjadi lokasi kejahatan bajing loncat.

Bukan hanya menyasar truk pengangkut barang, para bandit yang rata-rata berusia muda tersebut juga menargetkan pengendara motor.

Posko Keamanan yang sempat kosong, kini diaktifkan kembali. Terlihat Bhabinkamtibmas beserta Kepling berjaga di sekitar rel di Jalan RPH Mabar, Kamis (07/01).

Namun dirasa masih kurang efektif. Karena posko tersebut sering terpantau kosong, apalagi saat malam tiba.

Seperti curhat warga Medan Deli yang dilansir dari fanspage :

"Ditambahkan juga pak posko dan pengintaian dari mulai Jalan Krakatau simpang Cemara sampai Jalan simpang Kayu Putih karena rute tersebut rawan bajing loncat," ujar Agus Trihadi.

"Lebih pintar anak bajing loncatnya. Mereka sudah kenal kepling dan pegawai kelurahan. Maunya ditumpas dulu penjual sabu di wilayah lingkungan 1s/d 5. Selagi ini masih ada, bajing loncat semakin menjadi," kata Amrizal.

"Bandar sabu-sabunya dekat rel itu," sambung Rusli.

"Kalau bisa jaga nya diintip dari jauh dan jika kedapatan tangkap dan beri sangsi tegas, jika di jaga di lokasi paling efek aman nya selama penjagaan saja dan belum buat jera bajing loncatnya," sambut Erwin.

"Iya semalam pas tepentok kami lewat ada yang berusaha copet hp dari tas sesorang perempuan, lebih parahnya lagi aksi di siang hari dan di keramaian orang," keluh Hanafi.

"Sekarang anak kecil pun udh bnyak yg ngirup lem kambing di pinggiran rel tu,,smangkin hancur la udh anak bangsa ini😭😭😭," kata Rosmidar.

"Sikat habis .penjual rambutanpun disikat .sampai menanggis penjualnya kakek kakek," geram Iskan. (FM)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar