Angkot Rahayu 104 Kecelakaan, 2 Meninggal, Begini Kronologinya...

 


Sebuah mobil angkutan kota (angkot) Rahayu Medan Ceria (RMC) Line 104 dengan plat BK 1367 UE kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Jamin Ginting, KM 10,5, tepat di depan Toko Zona Kebaya, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Minggu (31/1/2021) pukul 04.10 WIB. Mobil terbalik dan menyebabkan dua orang penumpangnya meninggal dunia.

 

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap menyampaikan, selain kedua korban tewas, 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka serius. Saat ini para korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik. "Dari 5 penumpang, 2 di antaranya meninggal dunia. Sementara supir melarikan diri," ungkapnya.


Zulkifli menjelaskan, peristiwa ini bermula saat angkot tersebut datang dari Simpang Selayang menuju Simpang Pos. Namun lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, mobil itu pun kemudian oleng dan terbalik. "Lalu menghantam rambu larangan parkir dan tiang Telkom," jelasnya.


Zulkifli menyebutkan, pihaknya yang mendapat laporan kejadian ini langsung melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian, sementara para korban langsung dilarikan ke RSUP Haji Adam Malik.


Adapun dari 5 korban itu, 2 di antaranya diketahui bernama Heri Andika (36), warga Jalan Bunga Rinte, mengalami luka robek di punggung dan bibir, luka di tangan kanan dan kiri. Lalu, Roni Sagala (33) warga Jalan Bunga Mawar, Gang Sembada, Padang Bulan, mengalami luka pada telapak tangan kiri dan oyong.


Sedangkan 2 korban meninggal, identitasnya masih belum diketahui. Satu korban luka lainnya yang mengalami luka pada bagian kepala belakang juga belum diketahui identitasnya karena belum sadarkan diri. "Saat ini kita masih mencari saksi-saksi dan sopir angkot tersebut," pungkasnya. (mbd)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar