News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Telkomsel Hadirkan Ragam Paket Komunikasi & Layanan Data Terjangkau dengan Kualitas Jaringan Terbaik

Telkomsel Hadirkan Ragam Paket Komunikasi & Layanan Data Terjangkau dengan Kualitas Jaringan Terbaik

 Wujud Komitmen #TerusBergerakMaju



Telkomsel sebagai perusahaan digital telecommunication selalu berupaya untuk mewujudkan komitmen #TerusBergerakMaju. Salah satu cara yang dilakukan oleh Telkomsel dalam mewujudkannya adalah menghadirkan ragam paket komunikasi dengan kualitas jaringan terbaik hingga berbagai lokasi, bahkan wilayah terluar Sumatera sekalipun.


Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan, Telkomsel senantiasa hadir untuk mengakomodir seluruh kebutuhan komunikasi pelanggan, baik untuk telepon, SMS, media sosial, bahkan hiburan digital. Telkomsel persembahkan seluruh paket komunikasi menggunakan jaringan dengan jangkauan hingga berbagai wilayah.  


Beberapa paket komunikasi Telkomsel yang dapat digunakan pelanggan untuk saling terhubung satu sama lain adalah Paket Combo SAKTI untuk prabayar, Paket Halo Unlimited untuk pascabayar, dan Telkomsel Orbit untuk layanan home internet. Bahkan, Telkomsel juga menghadirkan berbagai pilihan paket hiburan digital, seperti GamesMAX, MusicMAX, VideoMAX, dan Paket Disney+ Hotstar. Seluruh paket ini dapat diperoleh para pelanggan dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya disertai kelancaran jaringan yang digunakan.


Selama masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk beraktivitas dari rumah, terutama belajar dari rumah, Telkomsel juga turut berkontribusi menghadirkan layanan internet pada wilayah yang selama ini belum ada jaringan komunikasi sama sekali (blank spot). Pengadaan jaringan inipun tentunya diimbangi dengan Paket Kuota Belajar yang memang khusus dihadirkan Telkomsel untuk mendukung pendidikan jarak jauh selama pandemi.


“Kami berharap seluruh paket komunikasi yang dihadirkan dapat mengakomodir seluruh kebutuhan komunikasi pelanggan dan jangkauan jaringan Telkomsel semakin hari bisa #TerusBergerakMaju demi kenyamanan masyarakat dalam berinteraksi maupun mengakses informasi dari internet. Kedepannya, kami akan terus melakukan pengembangan produk dan infrastruktur sesuai dengan perkembangan terkini,” tutup Gilang. 


Pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi tentang promo paket komunikasi Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, ataupun website resmi www.Telkomsel.com. (ril)

Tags

Posting Komentar