Relawan Dunsanak Antarkan Bobby-Aulia Raih Kemenangan di Pilkada Medan

 


Kemenangan Paslon nomor urut 2 Bobby Nasution - Aulia Rahman menjadi sejarah besar dalam Pilkada Kota Medan yg dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu. 


"Kita patut bersyukur dan ucapkan selamat kepada Bobby-Aulia terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024," ujar Sektetaris Umum Relawan Dunsanak BN, Aswindy Favhrizal,SE kepada wartawan, Rabu (16/12).


Aswindy juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yg sudah cerdas memilih dan tak lupa juga kepada para peserta Pilkada. Karena mereka sudah memberikan makna pesta demokrasi sesungguhnya kepada seluruh masyarakat kota Medan.


"Semua yang bergabung di Relawan Dunsanak yang tak kenal lelah menilai Pilkada tahun ini sangat Demokratis,” ucap Aswindy.

 

"Marilah kita dukung dan support dengan slogan kolaborasi Medan Berkah, seluruh lapisan masyarakat kota Medan dapat bersatu membangun medan, tidak ada lagi istilah 01 dan 02. Kita kembali ke titik Nol. Pilkada sudah selesai." sambung Aswindy lagi.


Lebih lanjut, Aswinldy juga berharap kawal dan berikan masukan positif kepada Walikota dan Wakil wali kota Medan pilihan rakyat. Sebab, kemenangan Bobby–Aulia menjawab keinginan warga kota Medan yang rindu dipimpin yang muda dan berprestasi untuk kemajuan Kota Medan. kemenangan Bobby–Aulia adalah kemenangan semua warga Medan terlihat dukungan masyarakat di 15 kecamatan termasuk di Kecamatan Medan Denai. Relawan Dunsanak mampu mengalahkan pasangan Akhyar-Salman dengan perolehan suara  24.378 suara berbanding 23.803.


Selama ini yang ikut terjun langsung kemasyarakat dalam menyerap Aspirasi turun ke rumah- rumah door tu door bahkan turun ke pasar bahkan  setiap kegiatan, Dunsanak selalu punya catatan sendiri yang akan disampaikan ke Boby-Aulia. 


"Mudah-mudahan, pasangan Bobby-Aulia bisa membawa perubahan besar dan harapan baru untuk warga kota Medan pada periode 2021-2024 mendatang. Yang jauh tertinggal dari kota lainnya di Indonesia, pada hal Kota Medan merupakan Kota ketiga terbesar di Indonesia. Dengan terpilihnya Boby- Aulia menjadi harapan besar dan akan memberi harapan baru buat warga Kota Medan," tandas Aswindy. (ali)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar