Idaham : Kalah-Menang Itu Biasa


Walikota Binjai, Idaham didampingi istri sekaligus Calon Wali Kota Perempuan pertama di Kota Binjai, Lisa, bersama 2 anaknya datang ke TPS bersama.


Dengan tersenyum, Lisa mengatakan telah siap apa pun hasil Pilkada Kota Binjai.


"Insyaallah Lisa-Sapta akan menang atas izin Allah. Bismillah. Pendukung juga militan dan istiqomah mendukung Lisa-Sapta," katanya.


Sebelum ke TPS, Lisa mengatakan tidak ada hal yang berbeda atau khusus. Dia dan keluarga melakukan ritual seperti sehari-hari, sholat dan berdoa bersama sebelum pergi ke TPS.


Sementara itu, Wali Kota Binjai, H.M.Idaham, mengatakan bahwa penyelenggara sudah melakukan tugasnya dengan baik. Persiapan TPS, petugas dan logistik sudah sesuai dengan target rencana serta sesuai waktu yang diharapkan.


"Alhamdulillah sejauh ini Pilkada Binjai aman, lancar damai. Saya berharap pengganti saya yang lebih amanah dan lebih baik dari Saya, yang sama-sama mencintai kota ini," katanya.


Idaham juga menyampaikan pesan damai kepada setia paslon dan tim paslon yang bertarung dalam kontestasi Pilkada Binjai 2020.


Idaham berharap semua tetap saling merangkul, bersama-bersama membangun Kota Binjai dan memberikan pelayanan masyarakat.


"Tidak ada menang, tidak ada kalah. Ini hanya kompetisi yang harus ada satu orang. Jadi yang manang dan belum beruntung mari beri visi misinya untuk bersama Binjai lebih maju. Perbedaan hanya satu dinamika. Masing-masing punya konsep mari kita satukan," pungkasnya.(lkt-1)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar