Relawan Dunsanak Bagikan 200 Nasi, Masker & Baju Kaos ke Pedagang Pusat Pasar

 


Relawan Dunsanak melakukan aksi bagi-bagi 200 nasi bungkus, masker dan kaos kepada pedagang Pusat Pasar, Sabtu (7/11) siang.


Sekjend Dunsanak, Aswindy Fachrizal, SE mengatakan aksi sosial ini dilakukan sekalian untuk mensosialisasikan program dari pasangan Bobby dan Aulia sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 yang harus dipilih untuk memenangkan Kota Medan.


"Sebagai relawan dari Bobby-Aulia, kegiatan ini akan terus kami lakukan. Semuanya itu untuk memenangkan Bobby-Aulia," ujar Aswindy didampingi Tokoh Pedagang Dunsanak Pusat Pasar Irmamudin Piliang, Bendahara Umum Dunsanak Riza Wahyudi dan jajaran pengurus Dunsanak lainnya.


Selain aksi sosial, Aswindy juga bilang, Dunsanak juga fokus untuk mengbangkan UMKM. Itu dilakukan agar UMKM menjadi profesional dalam menjalankan usahanya.


"Kami bakal mengedepankan kolaborasi antar perajin dan pengusaha supaya bisa mau bersama pelaku UMKM ini seperti visi dari Bobby-Aulia. Dunsanak siap jadi perpanjangan tangan Bobby-Aulia untuk penerapan program ekonomi mereka terutama terkait kebutuhan sandang," pungkasnya.


Dalam kegiatan itu, antusias pedagang untuk mendukung pasangan Bobby-Aulia sangat luar biasa. Bahkan, para pedagang juga mengaku siap memenangkan pasangan nomor urut 2 ini. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar