News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Punya Wajah Cantik kayak Perempuan, Bambang Sering Digoda Pria

Punya Wajah Cantik kayak Perempuan, Bambang Sering Digoda Pria


 Pria bernama Bambang Ramadhan ini mungkin tak menyangka bakal jadi viral. Punya wajah mirip perempuan cantik, Bambang langsung jadi sorotan netizen di dunia maya.


Bambang mengisahkan hal tersebut melalui unggahan video di TikTok. Ia pun menjelaskan alasan wajahnya bisa mirip perempuan cantik.


"Akibat di USG cewek tapi lahirnya cowok. Alis gua katanya mirip cewek. Rambutnya kaya cewek," tulis pemiliki akun TikTok @jackforid tersebut.


Kelahiran Bambang pun sempat mengejutkan orangtua. Mereka tak menyangka akan mendapatkan anak laki-laki padahal sudah menyiapkan kebutuhan untuk bayi perempuan.


"Sampai orangtua saya sendiri sudah menyiapkan baju serba pink buat saya lahir nanti," kenang Bambang.

Penampilan Bambang yang mirip perempuan ternyata kerap memancing perlakuan yang tak menyenangkan. Bambang mengaku pernah digoda oleh pria yang mengiranya perempuan.


"Sering di-catcalling sama abang-abang padahal gua cowok haha. Sering dikira pake daster padahal baju barong woi," tulis Bambang.


Pria yang tinggal di Sukabumi, Jawa Barat ini pun tak menyangka videonya jadi viral. Ia bahkan sempat menyangka bahwa video itu hanya akan viral sesaat.


"Saya sendiri ngiranya ya paling cuma viral sesaat aja. Soalnya dulu konten yang saya buat pertama kali dan sampai For Your Page (FYP) di TikTok, berkaitan saya dikatain kaya cewek juga dan itu nggak sampai kayak gini," jelas Bambang. (net)

Tags

Posting Komentar