Dilindas Ambulans RSUD Sidikalang, Berutu Tewas di Tempat

Ambulans rsud sidikalang kecelakaan


 Mariono Berutu (50) pengemudi sepeda motor Suzuki Spin, warga Desa Tanjung Beringin I, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi tewas di tempat setelah terlindas mobil ambulans RSUD Sidikalang di Jalan Sidikalang-Medan, tepatnya di Desa Tanjung Beringin I, Kecamatan Sumbul, Dairi. 


Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Herliandri SH menjelaskan, lakalantas terjadi pada, Rabu (18/11/2020) sore


Saat itu sepeda motor Suzuki Spin Nopol BK 6960 NAB yang dikemudikan korban berboncengan dengan anaknya Novita Sari Berutu berjalan dari arah Sumbul menuju Medan berjalan dengan kecepatan sedang. 


Sesampainya di TKP sepeda motor yang dikemudikan Mariono Berutu oleng dan terjatuh di pertengahan badan jalan. 


Naas, saat terjatuh dari sepeda motornya dari arah berlawanan datang mobil Suzuki APV ambulans Nopol BB 135 Y yang dikemudikan Suarno Sitohang, berpenumpang Lastiar Simanullang, berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Medan menuju arah Sidikalang.


“Karena tak terelakan, seketika itu juga bagian depan sebelah kanan dari mobil ambulans langsung menabrak bagian kepala dari pengemudi motor Suzuki, Mariono Berutu, sehingga korban tewas di TKP, sedangkan anak korban selamat dari kejadian itu,” terang Herliandri.


Usai kejadian sopir mobil ambulans langsung menghentikan mobilnya tidak jauh dari TKP. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan mendatangi lokasi kejadian. Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.


Warga juga mencoba menenangkan anak korban yang berteriak histeris karena melihat orang tuanya tewas dengan kondisi mengenaskan. Korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Sidikalang untuk dilakukan visum. (mbd)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar