Bobby Nasution Harapan Baru untuk Medan yang Lebih Baik

 


Bobby Nasution kembali menemui masyarakat Jalan Karya Sejati Medan Polonia, Minggu (1/11/2020) malam. 


Pada kesempatan itu, masyarakat tampak begitu antusias bertemu dengan Menantu Presiden Jokowi itu. Banyak harapan yang ingin disampaikan warga kepada Bobby secara langsung. 


Baskaran, salah satu warga nyatakan akan mendukung Bobby Nasution dengan harapan Kota Medan lebih baik lagi ke depannya. 


"Bang Bobby adalah harapan kami untuk membenahi Medan. Kami mendukung penuh agar Kota Medan lebih baik lagi. Dan kita juga sebagai masyarakat harus ikut mendukung program Bang Bobby kelak," kata Baskaran. 


Bobby Nasution pun menjanjikan perubahan jika dipercaya menjadi wali kota Medan kelak. 


Pelayanan kesehatan akan digratiskan dengan pelayanan yang ditingkatkan. Bobby juga bilang akan memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. 


Bukan hanya diberi beras namun uang tunai. Itu agar bisa digunakan untuk kebutuhan dan demi perturan ekonomi. 


Kepada pelaku usaha, Bobby Nasution janjikan bantuan modal. "Pelaku UMKM akan dibantu dengan pendampingan hingga pemberian modal," lanjut Bobby Nasution. 


Sejumlah warga lantas berdialog dengan Bobby Nasution. Mereka mengeluhkan drainase, banjir hingga tempat pembuangan sampah. 


"Untuk atasi pembangunan infrastruktur, kita tidak bisa sendiri. Saya kelak akan berkolaborasi dengan pusat. Itu semua demi kenyamanan masyarakat Medan," kata Bobby. 


Secara teknis, banyak cara untuk menanggulangi banjir di Kota Medan. Di antaranya dengan membuat biopori. 


"Atasi banjir harus didukung juga dengan masyarakat. Dan birokrasi untuk itu harus bersih tanpa ada KKN, jadi hasilnya akan maksimal," pungkas Bobby.


(*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar