Selfie di Pagar Pembatas, Warga Jatuh dari Fly Over Kelok Sembilan

 


Melakukan swafoto hingga kini masih menjadi hal yang lumrah dilakukan di berbagai lokasi menarik dan unik. Namun untuk memilih tempat swafoto hendaknya jangan kemudian membahayakan diri sendiri.


Hal tersebut seperti yang terjadi di kawasan Flyover Kelok Sembilan Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).


Tim SAR Kabupaten Limapuluh Kota dikagetkan dengan laporan seorang warga yang dilaporkan terjatuh dari Flyover Kelok Sembilan pada Minggu (25/10/2020) petang sekira Pukul 18.00 WIB.


Diduga warga yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang asyik berswafoto dari atas pembatas jalan Flyover Kelok Sembilan.


Kepala Pos SAR Kabupaten Limapuluh Kota Robi Saputra membenarkan adanya laporan tersebut. Namun, dirinya belum bisa berkomentar lebih banyak karena tengah menuju lokasi.


"Iya benar. Ada laporan yang masuk bahwa ada orang jatuh di kelok sembilan. Sekarang lagi menuju lokasi," kata Robi melaui selulernya kepada Covesia.com.


Sementara itu, Kasat Lantas Limapuluh Kota AKP Mazwanda memastikan, jika kejadian tersebut bukan kecelakaan lalu lintas. Namun, diduga terjatuh karena berswafoto di atas pembatas jalan.


"Kejadian ini bukan laka lantas. Diduga karena selfie di atas pembatas jalan. Untuk identitasnya juga belum diketahui. Anggota sedang di lokasi," sebutnya.


Hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian dan Basarnas masih melakukan penyisiran di lokasi untuk mencari korban disekitar Kelok Sembilan. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar