News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penembak Polisi di Medan Ternyata Mantan Brimob, Ini Kronologinya

Penembak Polisi di Medan Ternyata Mantan Brimob, Ini Kronologinya


 Seketika suasana di bengkel mobil di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, No 8, Medan, samping Mall Manhattan heboh. Pasalnya, seorang personel Polsek Medan Barat, Aiptu Robin Silaban bersimbah darah ditembak oleh mantan Brimob yang dipecat dari kesatuannya.


"Polisi itu ditembak dengan senjatanya, diambil oleh seorang pemuda di dalam bengkel mobil tersebut bang, " ucap salah seorang warga yang sering mangkal di Jalan Gagak Hitam bernama Faisal kepada wartawan, Selasa (27/10/2020).


Dia mengaku melihat dari dekat, kedua orang itu bertengkar dan saling serang, sehingga petugas kepolisian terjatuh dari terjangan pelaku itu langsung mengambil senjata korban. Sehingga korban roboh ditembak pelaku itu.


Dia melihat ada tiga kali letusan senjata di lokasi tersebut. Korban yang sudah roboh itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sedangkan pelaku menyerahkan diri ke Polsek Sunggal.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko membenarkan peristiwa itu.


"Persoalannya hanya salah paham dan pelaku sudah diamankan oleh petugas Polsek Sunggal, " jelasnya.


Korban Robin terkena tembakan sebanyak satu kali. Yang mana luka di tubuh sebelah kanan. Hingga kini operasi pengangkatan proyektil peluru itu masih berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (mdn)

Tags

Posting Komentar