News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembunuh Rangga Meninggal di Sel

Pembunuh Rangga Meninggal di Sel

Rangga, bocah yang tewas dibunuh karena melindungi ibunya.


 Samsul Bahri (41), pelaku pembunuhan sadis terhadap Rangga (9), ditemukan tewas di sel. Residivis yang juga pemerkosa DA (28), ibunya Rangga tersebut diduga meninggal akibat sesak.


"Tadi malam sekitar pukul 23.30 WIB tersangka kembali mengeluh sesak," kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo kepada wartawan Minggu (18/10/2020).


Arief menjelaskan, Samsul sempat dibawa ke rumah sakit pada Sabtu (17/10) dinihari karena mengeluh sesak. Dokter melakukan tindakan medis dengan memeriksa suhu tubuh, tensi darah serta kadar oksigen.


Setelah beberapa jam dirawat, dokter membolehkan Samsul dibawa pulang ke Polres Langsa sekitar pukul 06.00 WIB. Polisi kembali memasukkan residivis kasus pembunuhan ini ke sel tahanan.


Pada Sabtu malam, Samsul kembali mengeluh sesak. Saat hendak dibawa ke rumah sakit, polisi menemukan Samsul pembunuh Rangga sudah terbujur kaku di dalam sel.


"Petugas langsung membawa tersangka ke RS dan dinyatakan tersangka telah meninggal dunia," ujar Arief.


Arief mengatakan, Samsul juga sempat mengalami dehidrasi setelah tidak mau makan dan minum selama dua hari. Polisi menepis dugaan Samsul bunuh diri sel.


"Bukan (bunuh diri). Menurut teman satu selnya dia nggak mau makan dan minum," tutur Arief.


Sebelumnya, Samsul diduga membunuh Rangga karena berteriak untuk mencegah ibunya DA diperkosa pelaku. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Aceh, Sabtu (10/10) dini hari. (dtk)

Tags

Posting Komentar