Pasukan Ojol Siap Menangkan Akhyar Jadi Walikota Medan 2021-2024

 


Pasukan ojek online yang tergabung dalam relawan Sehati untuk AMAN siap menangkan Akhyar Nasution menjadi Walikota Medan periode 2021-2024. 

Demikian disampaikan Ketua Relawan Sehati Untuk AMAN, Dadi dalam agenda sosialisasi yang berlangsung di kawasan Jalan Darussalam Medan, Rabu (21/10/2020).

"Kami ada 20 komunitas ojek online dan terus menggalang anggota untuk mendukung AMAN. Kami melihat pasangan Akhyar-Salman merupakan pasangan yang berpengalaman dan peduli terhadap semua lini masyarakat sehingga kami komit mendukung dan memenangkan Akhyar," sebut Dadi.

 Masih menurut Dadi, mereka siap mendukung program AMAN salah satunya yakni mempercantikkan Kota Medan. "Kami semua bertujuan dan inginkan agar Medan cantik dan berkarakter. Kami ingin membuat koperasi dan berharap AMAN menang agar bisa mensuport seluruh kegiatan kami," harapnya.

 Sementara itu, Ketua pemenangan AMAN Medan Baru, Ananda Sitepu salut melihat driver ojol yang mau menyemparkan waktunya di balik kesibukan mereka mencari nafkah.  

"Ini sebuah bentuk perjuangan yang layak diapresiasi. Kami juga sangat merasakan dukungan yang diberikan. Insya Allah pilih nomor satu kita akan sejahtera. Pak Akhyar ini adalah pemimpin yang sering turun ke pasar, mengetahui seluk beluk kota, tapi bukan pemimpin yang bisa meminta ke pusat untuk backingan," sambungnya.

 Sementara itu, Akhyar menyahuti keinginan Sehati yang diisi para driver ojol. Dirinya menerangkan bagaimana meningkatkan kesejahteraan ojol. "Bagaimana caranya? Saya ada pemikiran dalam visi misi kami menjadikan Medan Cantik. Kenapa harus cantik seperti taman, jalan, dan orangnya juga cantik. Kalau Medan cantik tentu akan menambahkan gairah tamu untuk berkunjung. Ketika banyak tamu tentu akan meningkatkan jumlah penumpang," ucapnya.

 Sejahtera bilang Akhyar, bukan hanya bentuk bantuan sosial saja, tapi dengan meningkatkan kualitas kota. "Medan cantik, usaha souvenir laku, hotel banyak tamu dan penumpang pun akan bertambah. Yang penting image Kota Medan baik. Maka kami terus berusaha. Banyak yang sudah dikerjakan tapi masih banyak juga yang ketinggalan. Inilah yang akan kita kejar," sebut Akhyar mengakhiri. (ali)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar