Lihat Penderita Stroke Terkulai, Bobby Nasution Bantu Buatkan BPJS

 


 Nasution dengan seksama mendengarkan curhatan warga saat calon wali kota nomor dua itu menyambangi warga di Gang Kenanga Jalan Brigjend Katamso Medan Maimun, Rabu (7/10/2020) siang.


Usai selesai menyampaikan program di hadapan warga, tatapan Bobby tertuju kepada sesosok yang duduk dengan tongkat di sisinya. Bobby pun mendekati dan mendengarkan curhatan dua warga lanjut usia yang duduk berdampingan. 


Ternyata keduanya adalah Suriani, pengidap stroke dan Sabarudin Tanjung yang juga terkena stroke. Masalahnya, mereka tidak berobat maksimal lantaran terkendala biaya. BPJS mereka juga bermasalah.


Sabaruddin ternyata menunggak pembayaran iuran BPJS Kesehatan selama lima tahun. Sedangkan Suriani sama sekali tak punya BPJS. 


Dengan wajah haru, Bobby langsung memerintahkan timnya untuk mendata warga yang sakit tersebut. "Insya Allah kita bantu, nanti tim akan cek datanya," kata Bobby.


Selain itu, Bobby juga akan membantu warga Gang Kenanga yang menderita sakit hidrosefalus atas nama Nadia Almairah dan Rohim yang mengalami autisme.


Pada kesempatan silaturahmi dengan warga Gang Kenanga, Bobby juga mendapatkan masalah banjir yang menjadi momok warga setempat. Bahkan warga mengeluh jika banjir datang tingginya mencapai tubuh orang dewasa. 


"Banjir Insya Allah bisa diatasi, minimal bisa kita kurangi intensitasnya. Kalau anggarannya tidak dikorupsi pasti bisa. Itu janji kami tidak akan korupsi, tidak akan ada suap menyuap dalam birokrasi. Insya Allah akan datang keberkahan dalam pembangunan Kota Medan," beber Bobby.


(*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar