Aulia: Dalam Pilkada Pilihlah yang Terbaik Menurut Hati Kita Semoga Menjadi Berkah


H. Aulia Rachman pendamping Bobby Nasution mengingatkan agar masyarakat bijak dan berpikir cerdas dalam menentukan pilihan di Pilkada Medan 2020.


Mantan santri itu menambahkan masyarakat tidak boleh terkecoh dengan sosok penampilan seorang calon pemimpin yang belum jelas konsep dan programnya. Apalagi, jika sampai mengobral agama untuk menjatuhkan kandidat lain dalam merebut dukungan masyarakat.


"Jangan sampai di Pilkada ini, seperti memilih kucing dalam karung. Kita harus tau visi dan misi calon pemimpin. Apa konsepnya untuk memajukan Medan. Tak boleh kita menjelekkan kandidat lain untuk mendapatkan dukungan. Sebab, ini untuk kemaslahatan umat," kata Aulia saat menyerap aspirasi warga di Lingkungan VIII, Mabar Hilir, Medan Deli, Jumat (2/10/2020).


Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 ini, mengajak warga kota Medan untuk mau datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang.


"Kami berdua (Bobby - Aulia) tidak memaksa bapak dan ibu untuk memilih kami. Jangan mau diadu domba oleh hasutan. Pilihlah yang terbaik menurut hati kita semoga menjadi berkah," Ujar Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.


Pasangan Bobby - Aulia memiliki berbagai konsep untuk membawa perubahan menjadikan kota Medan yang maju dan berkah. Program kerja yang menjadi prioritas adalah fokus kepada kesehatan, agama dan pendidikan.


Ruslan Salah satu warga Mabar mengeluhkan kondisi jalan di kawasan itu yang masih rusak dan berlobang. Dia yang berprofesi sebagai guru honor juga meminta kepada pasangan #KolaborasiMedanBerkah memperhatikan nasib para guru madrasah yang berpenghasilan rendah.


"Sudah bertahun-tahun saya mengajar di madrasah. Dan gaji saya sangat menyedihkan," ucap Ruslan yang juga merupakan Nazhir Masjid.


Dia mendoakan Pasangan Bobby Nasution- Aulia Rachman terpilih menjadi pemimpin baru kota Medan. (*)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar