Tersangka Pembunuh Ojol yang Mayatnya Dibuang di Tembung Tertangkap


Tersangka pembunuh driver ojek online (Ojol), Fitri Yanti (45), warga Jalan Bromo Gang Bahagia Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Medan, Sumatera Utara berhasil ditangkap Personel Polsek Tapung Polda Riau.

Tersangka adalah suami siri korban bernama Fery Pasaribu (49). Poldasu dikabarkan sudah menjemput tersangka ke Polsek Tapung Riau.

Terkait penangkapan tersangka Fery Pasaribu, Kabid Humas Poldasu, Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang dikonfirmasi mengatakan, akan merilis.

“Nanti akan dirilis,” katanya singkat, Senin (21/9).

Sementara informasi diperoleh, tersangka Fery Pasaribu ditangkap Polsek Tapung setelah mendapat permintaan bantuan dari Polda Sumut tentang keberadaan tersangka.

“Tersangka ditangkap ketika sembunyi di rumah kerabatnya,” sebut sumber.

Saat ini, tersangka sudah dijemput Poldasu dan masih dalam perjalanan.

Sekadar diketahui, mayat korban ditemukan dengan leher nyaris putus akibat digorok tersangka lalu mayat korban dibuang di parit Jalan Tambak Rejo Pasar II Tembung, Kec Percut Sei Tuan, Minggu (30/8/2020) pagi.

Korban ternyata juga pernah dianiaya anak dari istri tua tersangka sesuai Laporan Nomor: DISTPL/820/K/VIII/2016/SU/POLRESTA MEDAN/SEK M KOTA. Aksi penganiayaan itu terjadi di Jalan Halat, persisnya di Pajak Halat, Kelurahan Teladan Barat pada Sabtu (6/8/2016) sekira pukul 13.00 WIB. Kasus penganiayaan itu diakui anak almarhum bernama Farhan Aulia Natugo.

Sebelumnya, penemuan jasad seorang wanita ini menghebohkan warga yang bermukim di Jalan Mahoni Pasar II, Tembung, Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percutseituan, Deliserdang, Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat wanita yang ditemukan dengan kondisi telungkup di semak belukar diketahui bernama Fitri Yanti (44) warga Jalan Bromo, Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai.

Jasad korban pertama sekali diketahui warga sekitar.

Warga kemudian langsung meneruskan laporan tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Tak lama berselang, personel Polsek Percutseituan langsung datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jasad tersebut ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Percutseituan Iptu Rianto membenarkan penemuan jasad wanita tersebut.

"Benar. Masih dalam penyelidikan," ucapnya singkat, Senin (31/8/2020).

Dari lokasi petugas menemukan barang bukti berupa gelang, cincin, dan sepasang sendal jepit.
(pm)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar