News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PNS Kejaksaan Lari Ketakutan, Masuk Parit Dalam di Percut, Wassalam...

PNS Kejaksaan Lari Ketakutan, Masuk Parit Dalam di Percut, Wassalam...


Penemuan mayat dalam parit gegerkan warga Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (23/9/2020) malam. Korban diketahui merupakan seorang PNS Kejaksaan.

 Saat diperiksa identitasnya, ditemukan kartu pengenal korban bernama Hidayat, warga Jalan karya Bhakti, Kecamatan Medan Tembung. Dia bekerja sebagai pegawai Kejaksaan di Rantauprapat.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban depresi dan jatuh ke dalam parit tanaman ubi dengan kedalaman tiga meter.

Keterangan saksi, korban awalnya terlihat berlari seperti orang ketakutan dengan meninggalkan motornya lalu masuk ke areal tanah garapan perladangan ubi milik warga.

Sambil berlari, korban sempat membaca ayat Alquran dengan memegang batu kemudian melompat ke parit namun terpeleset hingga jatuh kecebur.

"Bapak itu dari atas lari lalu masuk ke ladang ubi. Kemudian tiba-tiba melompat ke dalam parit. Warga di sini bergegas menolong, namun korban sudah meninggal saat diangkat," ujar Sugiono warga setempat, Rabu (23/9/2020) malam.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Selanjutnya, anggota Polsek Percut Sei Tuan bersama Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat korban.

"Kalau soal penyebab kematian kami tidak tahu, itu ranahnya polisi. Kami evakuasi sudah dalam kondisi meninggal," katanya

Hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Kemudian jenazah dibawa ke rumah duka karena keluarga korban menolak untuk diautopsi.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi setempat. Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui motif kejadian yang sebenarnya. (ins)

Tags

Posting Komentar