Mayat Tanpa Identitas Bikin Heboh Warga Medan Deli, "Kemarin Dia Terlihat Mondar mandir"


Sosok mayat tanpa identitas diri di temukan warga kawasan Jalan KL Yos Sudarso Km 7,6 Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.

Temuan mayat berjenis kelamin wanita yang ditaksir berusia 16 tahun itu dengan memakai baju kaos warna hijau dan celana jeans panjang hitam itu membuat sontak warga sekitar terkejut, Jum'at (25/9/2020) pagi.

Menurut keterangan yang diperoleh, penemuan tersebut pertama kali di temukan oleh Ridho Darmawan (17 tahun) warga jalan Alumunium Raya, Gang Banten, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir yang pada saat itu sedang lari pagi bersama teman-temannya.

"Kami sedang berolah raga lari, sesampainya di depan mesjid Al-Amanah Jalan KL Yus Sudarso, melihat ada sosok mayat wanita didalam parit. Dan kami langsung menghubungi kepala lingkungan (Kepling) X bernama ibu Sri yang rumahnya tidak jauh dari sini," kata Ridho.

Mendengar ada temuan mayat tersebut, kepala lingkungan langsung menghubungi petugas Polsek Medan labuhan.

"Padahal baru dua hari yang lalu, wanita itu berjalan di sekitaran sini, ini hari ternyata sudah meninggal dunia," ujar Kepling lingkungan X.

Dari pantauan awak media, Selang beberapa menit, personil Polsek Medan labuhan datang ke lokasi kejadian penemuan mayat tersebut untuk mengevakuasi kerumah sakit Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi mengatakan. Pihaknya mengevakuasi jasad tersebut ke rumah sakit.

"Dugaan sementara, mayat wanita tuna rungu itu dengan tinggi badan di taksir 1,47 m meninggal karena sakit. Ditubuh korban tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Bagi keluarga yang merasa kehilangan, dengan ciri-ciri tersebut, agar bisa datang ke mapolsek Medan labuhan," tandasnya. (Pwt)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar