News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Durhaka!!! Anak Gorok Leher Ayah dan Ibunya saat Tertidur Lelap

Durhaka!!! Anak Gorok Leher Ayah dan Ibunya saat Tertidur Lelap


Apa yang dilakukan Adi,25 warga Dusun Karupan Sari Desa Jumeneng Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto ini sungguh sadis. Pemuda lajang ini nekat menggorok leher kedua orangtuanya menggunakan pisau dapur saat keduanya tengah tertidur pulas.

Aksi yang dilakukan pada Sabtu (26/9/2020) malam ini membuat Yasin (70) dan istrinya Muripah (75) kritis. Keduanya mengalami luka parah pada bagian leher. Aksi pelaku sendiri dilakukan di dalam ruang tamu yang dijadikan kamar saat kedua korban tidur pulas.

Salah satu warga Imam Bukhari mengatakan saat kejadian warga sedang berada di area pemakaman desa setempat lantaran ada warga yang meninggal. Tiba-tiba ada seorang perempuan warga setempat yang datang ke makam dan meminta tolong jika ada percobaan pembunuhan.

Warga yang kemudian bergegas ke lokasi kejadian, mendapati korban terlentang di kamar tamu dengan luka parah di leher sedangkan pelaku berada tidak jauh dari korban dengan menghunus pisau dapur.

“Tidak ada yang tahu kejadianya. Warga membawa kedua korban ke rumah sakit,” terangnya. Korban langsung mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sido Waras di Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

Menurut Imam pelaku merupakan anak ketiga korban yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual Bubur Srudul keliling. “Warga beramai-ramai menangkap pelaku,” ujarnya.

Usai ditangkap pelaku langsung diserahkan ke polisi yang kemudia membawanya Polres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan lokasi ditutup dengan police line sambil menunggu proses olah TKP. Hingga saat ini belum diketahui alasan pelaku melakuan perbuatan sadis tersebut. Namun ada informasi di masyarakat jika pelaku kecanduan pil koplo.
(snd)

Tags

Posting Komentar