Akhyar Terima Audiensi DPC K-SPSI Kota Medan

 


Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC K-SPSI) Kota Medan untuk bersama-sama mendukung terciptanya hubungan industrial yang harmonis antar unsur-unsur terkait di Kota Medan.


 Ajakan ini disampaikan Akhyar ketika menerima audiensi DPC K-SPSI Kota Medan di Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (14/9). Diharapkan, jalinan hubungan industrial yang dibangun sesuai fungsi masing-masing, mampu meningkatkan iklim sektor perekonomian sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara merata.


  "Sebagai satu kesatuan, mari kita saling mendukung sesuai dengan tugas kita masing-masing. Terlebih, SPSI adalah organisasi yang menjadi wadah berkumpulnya rekan-rekan pekerja yang memiliki tujuan terciptanya hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan," kata Akhyar.


 Oleh karenanya, didampingi Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan Hannalore Simanjuntak, Akhyar minta agar segala persoalan dan kemungkinan adanya kesalahpahaman dapat diselesaikan dengan bijaksana dan tetap mengacu pada aturan serta regulasi yang berlaku.


  "Insya Allah segala keluh kesah, saran dan masukan yang disampaikan akan kita tindaklanjuti. Untuk itu, mari sama-sama kita dudukan setiap permasalahan secara proporsional. Kami (Pemko Medan) melalui Dinas Ketenagakerjaan akan mengkoordinasikan dan menindaklanjuti seluruh aspirasi yang disampaikan," jelasnya.


 Sementara itu, sebelumnya Ketua DPC K-SPSI Kota Medan Alimuddin Siregar mengatakan kehadirannya bersama sejumlah pengurus bermaksud untuk menyampaikan hal terkait keberadaan Dewan Pengupahan Kota Medan agar dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku.(fm)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar