Usai Bersetubuh, Siswa SMA Bunuh Pacarnya, Mayat Dimasukkan ke Karung


MRSN (18), siswa SMA ditangkap polisi karena membunuh pacarnya PA (18) di dalam kamar indekos, Jalan Cempaka, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Aksi sadis itu dilakukan usai menyetubuhi korban pada Rabu (5/8/2020) sore.

"Betul (terjadi pembunuhan siswi SMA oleh pelaku MRSN yang diduga pacar korban). Kami baru mau akan rilis kejadian ini," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada wartawan melalui telepon seluler, Kamis (6/8/2020).

Pelaku MRSN menjerat leher korban menggunakan tali rafia. Setelah tewas, pelaku MRSN memasukkan jasad pacar ke dalam karung.

Kemudian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Rancakek pada malam harinya. Polresta Bandung dan Polsek Rancaekek yang menerima penyerahan diri lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kontrakan milik Yoga, Jalan Cempaka pada Kamis (6/8/2020) dini hari.

Korban PA dengan pelaku MRSN merupakan teman satu sekolah. Keduanya sama-sama kelas 3 SMA di Kecamatan Rancaekek. Pelaku diduga cemburu sehingga tega menghabisi nyawa kekasihnya itu. (ins)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar