News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selalu jadi Bahan Bully-an, Pria Ini Akhirnya Ganti Nama

Selalu jadi Bahan Bully-an, Pria Ini Akhirnya Ganti Nama


Warga Kota Tangerang Banten bernama Kentut, akhirnya ganti nama karena sering dibully. Kentut adalah lelaki kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah.

Kentut akhirnya resmi berganti nama menjadi Ihsan Hadi. Dia ganti nama setelah melalui proses persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang pada 23 April 2018 silam.

"Mengabulkan permohonan perubahan nama Saudara yang sebelumnya Kentut menjadi Ihsan Hadi," terang Hakim Elly Istianawati.

Kentut yang kini tinggal di Kota Tangerang, Banten mengganti nama pemberian kedua orangtuanya lantaran kerap menerima hinaan maupun bully-an dari teman-teman dan lingkungan sekitar.

Keinginan pria asal Karanganyar bernama Kentut untuk mengganti namanya menjadi Ihsan Hadi bermula dari tangisan anak sepulang sekolah.

Ia bercerita bahwa sang anak kerap dihina teman-temannya lantaran mempunyai ayah bernama Kentut.

"Pernah waktu itu anak saya nggak mau sekolah karena terus-menerus diejek Kentut sama teman-temannya," ungkap dia.

Kentut pun bertekad segera mengganti namanya menjadi Ihsan Hadi.

Kentut menghabiskan masa kecilnya di Karanganyar. Saat masih kecil, orangtua Kentut pernah mempunyai keinginan untuk mengganti nama anaknya tersebut.

"Namanya orangtua saya hanya petani kecil di Karanganyar, Solo, nggak ngerti ngurus begitu. Dibilang tidak bisa, ya sudah," beber dia.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual mi ayam di Tangerang ini mengaku bersyukur permohonan penggantian namanya dapat terwujud.

"Ketiga anak saya itu nyemangatin. Istri saya juga sama. Kalau sudah ingat mereka, nggak boleh saya patah semangat di tengah jalan kan," ungkap dia. (slp)

Tags

Posting Komentar