Dihantam Kijang di Jalinsum, Arfian Meninggal di Depan Mata Istri dan Anaknya


Satu keluarga yang terdiri dari suami istri dan anak mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum ) Siantar-Medan, tepatnya di Jalan umum km 16-17 dekat Simpang Batu Silangit, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar menyampaikan, setelah kecelakaan, Dede Afrian (28) warga Huta Hataran Jawa III, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa yang mengendarai Sepedamotor Yamaha Mio BK-2224-IE mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Saat kecelakaan Dede Afrian membonceng istrinya Agustianingsih (28) dan anaknya Deafta Rizqullah Wafi yang masih berusia 7 Tahun. Agustianingsih dan anaknya mengalami luka dan mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar.

Kecelakaan tersebut jelas Ipda Ramadhan Siregar melibatkan satu unit sepedamotor Yamaha Mio BK-2224-IE yang dikendarai Dede Afrian dan satu unit Mobil Kijang Krista BK 1201-HI yang dikemudikan Abdul Gafur (27) warga Dusun Teladan, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Mobil membawa dua orang penumpang, yakni Minggu (43) warga Jalan Mesjid I, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupatrren Deliserdang dan Putri Adelia Sarindu (17) warga Jalan Imam Bonjol Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang. Keduanya mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar.

Tabrakan itu pun melibatkan satu unit sepedamotor lainnya, Yamaha Mio soul BK-2176-WAF yang dikendarai Junedi (54). Warga Jalan Angkola, Lk.II, Kelurahan Martoba Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.  itu mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar.

Berdasarkan penyelidikan polisi dan keterangan sejumlah saksi, Ipda Ramadhan menyampaikan bahwa sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas, Mobil kijang krista BK 1201-HI datang dari arah Siantar menuju Medan.

Kemudian saat melintas di TKP, diduga pengemudinya kurang hati-hati mendahului mobil yang berada di depannya sehingga bertabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Mio BK-2224-IE dan Sepeda motor Yamaha Mio soul BK-2176-WAF yang datang dari arah berlawanan, hingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Unit Laka Satlantas Polres Simalungun yang mendapat informasi tersebut kemudian mengamankanlokasi kejadian serta mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan lalulintas tersebut pun kini masih dalam penyelidikan Kepolisian Resort Simalungun. (nsc)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar