Berkah, Hujan Warnai Penyerahan Rekomendasi Resmi Partai Golkar untuk Bobby Nasution


Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman telah menerima rekomendasi resmi dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Medan.

Rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta Selasa (18/8/2020).

Menariknya, saat rekomendasi itu diberikan, hujan pun turun seolah menandakan turunnya keberkahan jika kelak Bobby Afif Nasution memimpin Kota Medan. Tak hanya kali ini, sepekan lalu ketika menerima rekomendasi dukungan dari PDIP, hujan juga mewarnai peristiwa itu.

Hujan adalah lambang keberkahan, sebagaimana yang dituliskan dalam syariat agama dan kitab suci Al-Qur'an maupun hadist Rasulullah SAW.

Hal itu diamini oleh Ustadz Ahmad Fauzi Rambe, SPdi alumnus Universitas Panca Budi Medan. "Benar, hujan adalah berkah. Itu banyak dinyatakan dalam ayat suci Alquran maupun hadist nabi. Turunnya hujan menandakan turun pula keberkahan. Kalau satu daerah tidak turun hujan, maka akan gersang kan, kurang berkah," kata Ustadz Ahmad Fauzi Rambe.

Di sisi lain, Bobby Nasution mengaku senang menerima rekomendasi dari Partai Golkar. Amanah besar ini dikatakannya akan dimaksimalkan dengan kinerja nyata.

"Orang-orang di Golkar sudah banyak memberikan kami masukan. Terimakasih banyak atas kepercayaan ini," kata Bobby didampingi Aulia Rahman, saat menerima rekomendasi resmi dari Partai Golkar di Jakarta Selasa (18/8/2020). (*)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar