Viral di WA Grup, Honorer Cantik Meninggal Kecelakaan di Jalan Karya Kasih


Seorang cewek cantik yang bekerja sebagai honorer di Kantor Kecamatan Medan Selayang tewas bertabrakan dengan mobil pick up, di Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor, Senin (20/07/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi diperoleh, korban bernama Sufiyanti Wahyuni (28), warga Komplek Citra Anugrah Permai, Blok B No 9, Jalan A Sani Muthalib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Korban yang mengendarai sepeda motor metik ditabrak oleh mobil pick up plat nomor BK 8354 CH dari depan. Korban langsung tewas di tempat yang kondisi sepeda motornya terperosok di bawah mobil.

Tak lama kemudian, warga berkerumun dan mobil ambulans datang dan membawa korban ke rumah sakti.

“Tabrakan yang terjadi sangat cepat sekali dan korban langsung tewas di tempat. Korban tewas di tempat langsung di bawa rumah sakit,” ujar seorang warga.

Menurut keterangan salah seorang rekan korban, Ricky Bukit (36) , korban merupakan honorer bagian trantib di kecamatan Medan Selayang. Orang tua korban dikabarkan tinggal di Batam.

“Korban saat ini sudah dibawa ke RS Mitra Sejati, ia pegawai honorer di Kantor Camat Medan Selayang,” papar Ricky. (bbs/net)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar