News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Brakkkkk!!! Naik Motor, Warga Medan Tewas Dijepit Tronton di Jalinsum

Brakkkkk!!! Naik Motor, Warga Medan Tewas Dijepit Tronton di Jalinsum


Seorang pengendara sepedamotor tewas mengenaskan terjepit di badan truk tronton di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di tikungan pasar mereng Desa Perkebunan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara, Minggu, (7/6/2020) sore.

Permukaan jalannya yang miring dan tikungan yang tajam membuat lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan.

“Korban meninggal dunia pengendara sepedamotor bernama Muhammad Rizki Sumantri warga Medan. Saat ini jasadnya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran,” kata Kasatlantas Polres Asahan, AKP Budiono Saputro, Minggu (7/6/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, kejadian bermula ketika sepedamotor Honda yang dikendarai korban BK 3386 VAQ datang dari arah Tanjungbalai menuju Medan. Tiba di tikungan Pasar Mereng Sei Dadap bermaksud ingin mendahului truk tronton BK 8186 VM dikendarai Sarajan yang ada di depannya .

Namun saat hendak mendahului truk tronton, secara bersamaan ada sebuah truk lagi B-9827-QZ persis di depan tronton tersebut yang berhenti secara mendadak karena di depannya terdapat bus yang sedang berhenti menaikkan penumpang.

Pengendara motor yang tak sigap melihat kondisi itu, lalu mengalihkan lajur kendaraannya ke kiri. Di saat bersamaan pengemudi tronton BK 8186 VM juga terkejut melihat kendaraan di depannya berhenti tiba-tiba dan langsung menabrak dan menjepit pengendara motor yang berada di depannya.

Kecelakaan tersebut menghebohkan masyarakat sekitar karena situasi sore saat itu sedang ramai lalu lalang kendaraan dan sempat membuat arus lalu lintas macet.

“Terjepit ini korbannya sama keretanya (motor) juga di antara tronton ini. Pengendara kereta ini mungkin mau motong, tapi tiba tiba ada kenderaan berhenti di depannya dia buang ke kiri, terus dihantam sama tronton di belakangnya,” kata Ismail, salah seorang warga di lokasi kejadian. (int)

Tags

Posting Komentar