Sadis! Bocah 10 Tahun Diperkosa, Dibunuh, Mayatnya Digantung di Jemuran, Pelakunya...


Tragis. KS (10) ditemukan tewas mengenaskan tergantung di atas tali jemuran depan rumah kos orang tuanya di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebelum ditemukan tewas, korban diduga diperkosa pria yang masih tetangganya sendiri. Pelaku lalu membunuh korban dan menggantungnya di jemuran.

Saat ini, pelaku berinisial PA (37) sudah ditangkap polisi dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Heryo Tejo Wichaksono mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan hasil keterangan dan pemeriksaan sejumlah saksi dan tetangga korban.

“Pelaku berinisial PA ini tak lain tetangga kos korban dan juga masih ada hubungan keluarga dengan orang tua korban,” katanya, Minggu (17/5/2020).

Menurut Kapolresta, pelaku masih diperiksa penyidik. Dari interogasi awal, PA masih belum mengakui jika dirinya adalah pelaku dalam kejadian pembunuhan tersebut.

Dia mengatakan, korban KS ini ditemukan warga tewas tergantung di depan emperan rumahnya di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kamis (14/5/2020) sore.

Kejadian tersebut langsung menggegerkan warga sekitar. Petugas Polres Bima Kota yang mendapat laporan itu langsung diterjunkan ke lokasi untuk menggelar olah TKP. Dari hasil olah TKP tersebut, polisi menemukan ada tanda-tanda bahwa korban yang merupakan warga NTT dan tinggal bersama kedua orang tuanya sengaja dibunuh.

Dari hasil visum awal, terdapat sejumlah luka terutama pada alat kelamin. Dengan adanya bukti tersebut, polisi menduga kuat KS sempat diperkosa sebelum akhirnya dibunuh dengan cara digantung. (ines)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar