News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pakai Surat Resmi, Ketua Komisi II DPRD Medan Minta Sumbangan ke Sun Kado Mabar

Pakai Surat Resmi, Ketua Komisi II DPRD Medan Minta Sumbangan ke Sun Kado Mabar

Ketua Komisi II DPRD Medan Minta Sumbangan ke Sun Kado Mabar

Ketua Komisi II DPRD Medan, Aulia Rahman mengirimkan surat resmi dengan kop surat DPRD Medan ke PT Sun Kado. Surat bernomor 16/4 Komisi II DPRD Medan/2020 berisi tentang permohonan bantuan kepada PT Sun Kado untuk masyarakat yang terdampak covid -19 khususnya yang berada di Kelurahan Mabar.

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Aulia Rahman. Namun, stempel yang dipergunakan adalan stempel dari Fraksi Gerindra, bukan stempel DPRD Medan secara kelembagaan.

 Bahkan di surat tersebut, Aulia menyinggung kemungkinan terjadinya chaos atau kerusuhan di tengan bencana.

Aulia Rahman yang merupakan Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra tidak membantah bahwa dirinya mengeluarkan surat tersebut.

"Masih banyak masyarakat di Belawan yang belum mendapatkan bantuan dari Pemko Medan sehingga saya berinisiatif untuk memohonkan bantuan itu dan pihak pemberi bantuan langsung memberikannya ke masyarakat," ujar Aulia ketika dikonfirmasi, Rabu (22/4/2020).

Ketika ditanya sudah berapa surat yang sudah dikirimkan ke perusahaan untuk mendapatkan bantuan, Aulia menegaskan baru di PT Sun Kado, selebihnya sudah  ditarik.

Aulia Rahman mengaku ada yang keliru di dalam surat permohonan yang diajukannya ke sejumlah perusahaan untuk meminta bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak sosial penyebaran virus corona.

 "Prosedur saya akui salah," ujarnya, ketika dikonfirmasi, Rabu (22/4/2020).

Politikus Partai Gerindra ini meminta agar persoalan ini tidak hanya dilihat dari satu sisi.

Ia lebih menekankan sisi kemanusiaan, selain itu bantuan yang diberikan perusahaan langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, bukan melalui dirinya pribadi. (medanbisnis)

Tags

Posting Komentar