Ojol Dikeroyok Preman di Pajak Sambu, Begini Kronologi Lengkapnya...


Ojol Dikeroyok Preman di Pajak Sambu
Pajak Sambu sedari dulu memang jadi salah satu kawasan angker di Kota Medan. Banyak bergentayangan preman yang siap memeras mangsa.

Baru-baru ini, driver ojek online terekam saat dikeroyok sejumlah preman di Pajak Sambu, Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (23/4/2020).

Dalam video berdurasi 51 detik yang beredar di sosial media (sosmed), terlihat beberapa orang, salah satunya berseragam SPSI memukuli seorang pria berseragam ojek online dengan besi panjang.

Informasi yang dihimpun, pasca penganiayaan terjadi, korban pun melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Medan Kota. Ditemui di halaman Polsek, sejumlah driver ojol yang merupakan teman korban menceritakan, bahwa kejadian ini berawal dari uang parkir.

"Saat itu korban hendak membeli ikan. Tapi korban dimintai uang parkir, walaupun hanya berhenti sebentar dan tidak jadi belanja," ungkap salah seorang rekan korban yang enggan menyebutkan identitasnya.

Namun, diduga korban yang belum diketahui identitasnya ini tidak mau membayarkan uang parkir, perkelahian pun terjadi. Sehingga korban langsung dikeroyok dan menjadi bulan-bulanan meski sudah mencoba menyelamatkan diri.

Tak sampai di situ, beberapa rekan korban yang mendapatkan kabar pemukulan ini langsung mendatangi lokasi kejadian. Akan tetapi, rekan korban juga mendapatkan tindak penganiayaan.

 "Jadi sebetulnya ada 4 orang korbannya," jelas pria berseragam ojol ini.

Akan tetapi, saat disinggung identitas para korban, pria ini enggan membeberkannya. Rekan korban lainnya yang juga ada di Polsek menimpali, agar mencari keterangan di Mapolsek Medan Kota saja. "Ke Polsek aja ya bang datanya," imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan dan Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin yang coba dikonfirmasi belum memberikan keterangan sama sekali terhadap wartawan.

Namun beredar informasi, jika salah seorang pelaku sudah diamankan, dan saat ini personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya. (mbz)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar