News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Minum Susu Pake Gelas, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemko Medan Tak Jelas

Minum Susu Pake Gelas, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemko Medan Tak Jelas

Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Muhammad Edison Ginting

Tidak seperti biasanya di sejumlah Pemkab dan Pemko dimana Gugus Tugas Covid-19 yang dibentuk memiliki Juru bicara (Jubir) yang setiap saat menyampaikan informasi terupdate perkembangan Covid-19. Nah di Pemko Medan sampai saat ini Jubir Gugus Tugas Covid-19 tak jelas.

Wartawan tidak pernah mendengar apalagi mendapatkan informasi update yang disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19, seolah olah informasi tentang perkembangan tentang Covid-19 tidak satu pintu.

Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Muhammad Edison Ginting mengakui sejak dibentuknya Gugus Tugas Covid-19 Pemko Medan tidak pernah terdengar adanya Jubir Covid-19 yang setiap hari menyampaikan informasi terupdate tantang Covid-19 di Medan. " Di Pemprovsu setiap hari ada penyampaian informasi terupdate tentang Covid-19 ini, nah di Kota Medan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia,  sampai saat ini tidak pernah ada," sebut Ginting .

Ginting meminta kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Medan yakni Plt Walikota Medan segera menetapkan siapa Jubir Gugus Tugas Covid-19 di Pemko Medan ini sehingga wartawan bisa mendapatkan informasi terbaru terkait perkembangan Covid-19 tersebut.

" Jangan sampai masyarakat bingung mencari informasi tentang perkembangan Covid-19 di Kota Medan ini akibat informasinya tidak satu pintu. Oleh karenanya kita meminta agar Plt Walikota segera menetapkan Jubir Gugus Tugas Covid-19 di Kota Medan," demikian Ginting.

Tags

Posting Komentar