News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banjir Bandang di Sungai Simeme di Biru Biru, Warga Lagi Mancing Tewas

Banjir Bandang di Sungai Simeme di Biru Biru, Warga Lagi Mancing Tewas

Banjir bandang di sibiru biru

Sungai Simeme di Kecamatan Biru Biru meluap dan memakan korban, Selasa sore (14/4) sekitar jam 17.20 WIB. Hal itu dibenarkan Kapolsek Biru Biru, AKP Erlonggena Sembiring ketika dihubungi kru koran ini, pukul 19.44 WIB.

“Iya, ini lagi banjir. Banjir besar ini. Airnya dari Bendungan Lau Simeme. Ada satu korban jiwa, warga setempat, namanya Roy Sahputra Bangun,” kata Erlonggena.

Sampai malam hari, banjir belum surut. Tim gabungan SAR, personel Polsek Biru Biru dibantu warga masih menyusuri sungai untuk mencari korban.

“Ini saya di lokasi, saya lagi di atas, tim lagi menyusuri sungai mencari korban. Belum ketemu,” sebutnya.

Mengenai adanya korban hanyut yang ditemukan di aliran sungai sekitaran Perumahan Nabila 7, Gang Bandrek, Dusun IV, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Erlonggena, Erlonggena menyebut korban bukan warga Biru Biru, melainkan warga Talun Kenas.

“Kalau itu warga Talun Kenas, saya belum tahu identitasnya. Jadi korban ada dua, satu warga Biru Biru (Roy Sahputra Bangun) dan yang ketemunya di Desa Lantasan Lama, Patumbak, bukan wilayah Biru Biru. Itu mungkin terseret arus waktu lagi mancing,” sebutnya. (Ck)

Tags

Posting Komentar