Ini Otak Pelaku Pengeroyokan Ojol di Pajak Sambu, Dah Ditangkap Masih Mentiko Gayanya

Pelaku pengeroyokan ojol di pajak sambu

Dengan mudah Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota meringkus pelaku pengeroyokan ojol di Pajak Sambu, Medan. Setelah menangkap dua pelaku, polisi kembali menangkap seorang lagi yang merupakan otak pelaku pengeroyokan.

Pelaku ke-3 yang tertangkap ini adalah Cristianto Natal Simanjuntak (25) warga Jalan HM Jhoni, Gang Murni, Medan, yang juga sekaligus otak pelaku.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin menyampaikan, penangkapan terhadap Cristianto dilakukan di seputaran kawasan Medan Mall, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat dilakukan penelusuran diketahui keberadaan pelaku sehingga langsung diamankan," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (24/4/2020).

Saat diinterogasi, jelas Yaqin, pelaku juga mengakui perbuatannya memukuli korban bersama rekan-rekannya lain. Yaqin menambahkan, pelaku Cristianto ini juga diketahui sebagai otak pelaku dari pengeroyokan tersebut.

"Pelaku Cristianto sendiri merupakan residivis kasus pungli sekaligus otak pelaku pengeroyokan ojek online di Pasar Sambu. Adapun modus operandi pengeroyokan ini adalah, pelaku melakukan pemungutan liar (jukir liar) di seputaran Pasar Sambu," pungkasnya.

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar