News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Haduuuhhh... Bangkai Babi Ditemukan di Pinggir Jalan Medan Helvetia

Haduuuhhh... Bangkai Babi Ditemukan di Pinggir Jalan Medan Helvetia

Bangkai babi di medan
Ilustrasi bangkai babi

Bangkai babi kembali ditemukan dibuang sembarangan di jalanan Kota Medan. Bangkai babi itu ditutup kain dan tergeletak di pinggir jalan.

Salah satu warga, M Ihsan, mengatakan bangkai babi itu ditemukan di Jalan Kapten Sumarsono, Medan Helvetia pada Rabu (8/4). Dia mengatakan bangkai tersebut sudah mengeluarkan bau busuk.

"Bangkai babi ini saya temukan semalam (8/4), di Kapten Sumarsono depan Perumnas Helvetia," kata Ihsan, Kamis (9/4/2020).

Dia mengatakan bangkai babi itu ditemukannya saat hendak berangkat kerja. Dia menyebut bau busuk sangat terasa jika melintas di lokasi penemuan babi itu.

"Saya sudah tahu ada bangkai babi itu dari saya tiba di kantor sekitar pukul 08.00 WIB. Bau bangkainya nggak tercium kali karena terkena angin, kecuali kita berhenti di situ," ujarnya.

Ihsan mengatakan dirinya langsung melaporkan penemuan bangkai babi ke aparat setempat. Bangkai babi kemudian diangkat dari tempat pertama ditemukan.

"Saya langsung melaporkan ke pihak kepala desa dan kemudian mereka datang untuk mengambil tindakan," jelasnya.

Penemuan bangkai babi yang dibuang sembarang di Medan sudah terjadi sejak November 2019. Babi yang diduga mati karena virus kolera itu dibuang sembarangan di sungai dan jalanan Medan.

Tags

Posting Komentar