News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Susi Air Buka Lowongan Besar-besaran, Penempatan di Seluruh Indonesia, Dari Tamatan SMA/SMK Hingga Sarjana

Susi Air Buka Lowongan Besar-besaran, Penempatan di Seluruh Indonesia, Dari Tamatan SMA/SMK Hingga Sarjana

lowongan kerja Susi Air terbaru

Bagi para pencari kerja,cekidot lowongan kerja Susi Air terbaru ini.

Informasi lowongan kerja ini diposting langsung mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti melalui laman instagramnya @susipudjiastuti115, seperti dikutip, Sabtu (7/3/2020).

Lowongan dibuka untuk lulusan Strata 1, Diploma, Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk semua jurusan.

"Lancar Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, kreatif dan inovatif, serta bisa bekerja secara individu maupun tim," ujar postingan Susi tersebut.

Persyaratan lain dari lowongan kerja ini adalah IPK minimal 3 (negeri) dan 3,5 (Swasta) untuk lulusan S1. Kemudian skor TOEFL minimal 400.

 Disebutkan pula bila mereka yang diterima akan ditempatkan di seluruh Indonesia. Seperti di Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokwari, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang , Rote, Sabu, Maumere, Pontianak hingga Belitung.

"Untuk wawancara pelamar Diploma, SMA dan SMK akan dilaksanakan di daerah setempat dan untuk S1 di Pangandaran," jelas Susi.

Perlu dicatat bila lamaran pekerjaan paling lambat dikirim pada 21 Maret 2020. Pelamar diminta mengirimkan CV ke email di mt.recruiting@susiair.com, dengan subyek email" {Pendidikan Terakhir} Nama.

Tags