News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sudah 'Diobok-obok' Malah Diputusin, Keluarga Si Cewek Potong Kelamin Mantan Pacar

Sudah 'Diobok-obok' Malah Diputusin, Keluarga Si Cewek Potong Kelamin Mantan Pacar


Ini pelajaran bagi para cowok yang sudah 'mengobok-obok' ceweknya, lalu diputusin.

Korban berinisial (RZ) warga Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu. Korban menjadi korban penganiayaan oleh pelaku MU, di sekitar Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Panjang, Kamis (19/3/2020) siang.

Kasus penganiayaan terhadap korban diketahui pertama kali oleh pegawai Resort TWA Pantai Panjang. Korban saat itu mendatangi resort dengan keadaan lemas dan berlumuran darah. Saat ditanya, korban hanya mengatakan baru saja dianiaya.

Melihat korban sangat memprihatinkan dipenuhi darah hampir di setiap badan, leher dan bagian bawah. Pihak resort langsung membawa korban ke RSUD M Yunus.

Tidak lama setelah korban sampai di rumah sakit, keluarga korban mendatangi TKP. Salah satu keluarga korban, AA mengatakan, korban sebelumnya berada di rumah, kemudian dijemput oleh pelaku.

Saat menjemput korban, pelaku mengatakan hendak menawarkan pekerjaan. Karena mendapat tawaran pekerjaan, korban akhirnya mengikuti pelaku.

Tetapi setelah itu, korban malah dibawa ke TWA Pantai Panjang dan dianiaya. Selain kemaluannya dipotong, korban mengalami luka di bagian leher dan dada.

“Yang lakukan penganiayaan itu salah satu keluarga pacar korban. Tadi korban dijemput ke rumah katanya ada pekerjaan,” pungkas AA.

Saat ini kasus tersebut masih didalami Sat Reskrim Polres Bengkulu untuk mendalami motif penganiayaan sadis yang dilakukan pelaku terhadap korban RZ. (bengkuluekspress.com)

Tags