News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Naik Beat, Cewek Cantik Asal Deliserdang Ini Taklukkan Jambret Naik RX King!

Naik Beat, Cewek Cantik Asal Deliserdang Ini Taklukkan Jambret Naik RX King!

Pengendara beat kalahkan rx king

Seorang wanita di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sri Enda Pujiani (27), terlibat aksi kejar-kejaran dengan jambret di jalanan. Dia mengejar jambret dengan motor matic yang dikendarainya hingga si jambret terjatuh.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (10/3) pagi. Saat itu, Sri, yang merupakan pegawai honorer di Polresta Deli Serdang, sedang dalam perjalanan ke Lubuk Pakam dari Tanjung Morawa menggunakan sepeda motor.

"Saat mengendarai sepeda motor di jalan lintas Medan-Lubuk Pakam, tiba-tiba dijambret dompetnya oleh tiga orang pria mengendarai sepeda motor," kata Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, Kamis (12/3/2020).

Firdaus mengatakan tiga orang itu menjambret dompet Sri di sekitar Kelurahan Paluh Kemiri. Setelah mendapat dompet Sri, ketiga orang tersebut langsung tancap gas.

"Kejadian tepatnya di bawah Tol Paluh Kemiri, Lubuk Pakam, Deli Serdang, korban berselisih dengan tersangka sepeda motor RX King hitam yang dikendarai oleh tiga orang laki-laki yang mana usai berselisih kemudian memutar arah dan mengikuti korban dari belakang. Setelah berhasil memepet korban, selanjutnya salah satu tersangka, tepatnya yang berboncengan di tengah, merampas dompet korban yang sebelumnya diletakkan di jok depan sepeda motor korban dan kemudian tancap gas hendak melarikan diri," ucap Firdaus.

"Korban yang menyadari dompetnya dirampas kemudian mengejar tersangka menggunakan kendaraan motor Beat-nya, sehingga terjadilah aksi kejar-kejaran," sambungnya.

Para jambret itu sempat melempari Sri dengan sendal, namun Sri berhasil menghindar. Ketiga orang itu kemudian terjatuh di dekat Kantor Bupati Deli Serdang.

"Hingga akhirnya ketika hendak berbelok menuju Jalan Negara Perkantoran Kantor Bupati Deli Serdang, kendaraan tersangka tergelincir dan terjatuh hingga ketiga tersangka dan dompet yang dirampas terjatuh ke badan jalan," ucapnya.

Sri kemudian mendatangi ketiga orang itu dan mengambil kembali dompetnya. Dia lalu berteriak meminta tolong dan akhirnya warga berdatangan ke lokasi.

"Ketiga tersangka sudah berhasil kita amankan di ruang tahanan Mapolsek Lubuk Pakam, selanjutnya kita minta keterangan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucap Firdaus. (detik)

Tags