Libur Karena Corona, Eh.. Malah Travelling Pake Tiket Murah, Pas Pulang Positif Corona

Ilustrasi penanganan corona.

Makin meluasnya wabah COVID-19 membawa dampak ke seluruh sektor industri. Salah satu sektor yang paling merasakan pukulan wabah COVID-19 ialah industri perjalanan.

Jumlah penumpang merosot drastis seiring dengan makin mewabahnya COVID-19. Maka, mereka mencari cara agar bisnisnya terus berjalan. Salah satunya ialah dengan memberikan penawaran harga murah kepada para penumpang.

Hal tersebut membuat banyak orang tergiur untuk pergi berlibur di tengah wabah ini. Seorang pria kemudian mencoba mengambil keuntungan dari tiket penerbangan yang sangat murah ini, dan memutuskan pergi ke luar negeri untuk menikmati liburan.

Dilansir laman World of Buzz, meskipun teman-teman dan rekan-rekannya mengatakan kepadanya bahwa bepergian akan menjadi ide yang sangat, sangat buruk, dia tetap pergi. Hasilnya tentu saja bisa ditebak, dia kembali ke Taiwan dan langsung dinyatakan positif COVID-19.

Begitu ceritanya viral di dunia maya, netizen Taiwan langsung meghujani dengan hujatan karena membawa kasus tambahan COVID-19 kembali ke Taiwan, terutama mengingat fakta bahwa ia telah diberi peringatan sebelumnya untuk berhenti bepergian ke luar negeri.

Seorang warganet bahkan berkomentar, "Anda mencoba menghemat uang untuk bepergian, sekarang seluruh negara harus membayar biaya medis Anda." (wbz)

Bagikan Gratis :


Loading...