Header Ads

Usai Dilempari Warga, Geng Motor yang Merusuh di Jalan Pelangi Ditangkap Polisi

Usai Dilempari Warga, Geng Motor yang Merusuh di Jalan Pelangi Ditangkap Polisi

Tim Polrestabes Medan dan Polsekta Medan Kota mengamankan 17 anggota geng motor dan delapan unit sepeda motor, Minggu (2/2) pukul 03.30 WIB.

Kelompok geng motor ini diamankan di dua lokasi yakni di Jalan Pelangi Medan dan di Jalan Turi Simpang Bahagia Kecamatan Medan Kota..

Mereka yang diamankan David Michael Sialagan (18), Ricky Pasaribu (19), Stieven Simbolon (19), Paris (18), Brian Hans (18), Sinopati (17), Andreas Sihotang (19), Rananda Sinaga (17), Perdi (17), David (30) Klemen (16), Mangartua sibuaya (18) Evan Manalu (17), Hosea Hutabarat (17), M ridho Alfi Putra (18), Rizki Wijaya (18) dan Daniel Siagian (17).

Keterangan diperoleh menyebutkan saat team I Sat Reskrim Polrestabes Medan berada diwilayah Polsek Medan Kota dipimpin Iptu Ridwan SH serta Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yakin SiK dan anggota melakukan hunting.

Ketika petugas melihat sekolompok pengendara motor berboncengan sambil menggeber-geber sepeda motor.  Warga ada di sekitar jalan Pelangi marah dan sempat melempari mereka.

 Petugas pum melakukan pengejaran.Tim I Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Medan Kota berhasil mengamankan sebanyak 2 orang di Jalan Pelangi Medan.

Dari hasil pengembangan, petugas mengamankan sebanyak 15 orang di Jalan Turi simpang jalan bahagia Kecamatan Medan Kota.

Saat dilakukan penggeledahan, tidak ditemukan senjata tajam atau benda benda yang berbahaya lainnya.

Dari hasil introgasi ke 17 orang laki- laki yang diamankan mengaku anggota kelompok geng motor dengan nama odebrotherood yang sesuai keterangan mereka ketua mereka bernama Aditia Utama alias Kiting, yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah negeri di Medan. (*)

Bagikan Gratis :


Loading...